Grab Launching Duta Wisata GrabFood
Grab Launching Duta Wisata GrabFood

Grab Launching Duta Wisata GrabFood

banner
Yogyakarta : Hari ini, Senin , 9 September 2019, Grab, everyday super app terkemuka di Asia Tenggara mengadakan acara inagurasi dan inisiatif terbaru dari GrabFood yang dinamakan ‘Duta Wisata GrabFood’. Acara yang dihadiri oleh 1000 mitra pengemudi Daerah Istimewa Yogyakarta, Solo Raya, dan Kedu Raya merupakan bentuk apresiasi Grab kepada mitra pengemudi berprestasi sekaligus inagurasi mitra pengemudi yang menerima pelatihan modul pelatihan pariwisata bekerja sama dengan Pesona Indonesia. Acara ini juga turut dihadiri oleh Kepala Bidang Angkutan, Keselamatan, dan Pengendalian Operasi Yogyakarta Asung Waluyo, SH, MM.

‘Duta Wisata GrabFood’ merupakan sekumpulan mitra pengemudi yang fokus melayani order yang masuk kedalam aplikasi untuk layanan GrabFood selama 8 minggu kedepan. Mitra pengemudi yang tergabung di dalamnya merupakan mitra eksklusif yang terpilih berdasarkan performa mereka dalam bertugas. Dengan terpilihnya mitra pengemudi untuk menjadi bagian dari ‘Duta Wisata GrabFood’, mereka akan turut membantu mempromosikan destinasi wisata terbaik di Indonesia termasuk Daerah Istimewa Yogyakarta kepada lebih dari 156 juta pengguna Grab di lebih dari 8 negara di Asia Tenggara. Melalui pelatihan ini, mitra pengemudi GrabFood dibekali pengetahuan mengenai tempat-tempat wisata kuliner Yogyakarta sehingga wisatawan kini dapat menikmati berbagai santapan khas Yogyakarta.

Habdillah Anuraga, selaku City Manager 2-Wheels Grab Yogyakarta menjelaskan, “Mitra pengemudi kami merupakan salah satu pilar terpenting bagi GrabFood. Bagi kami, mitra pengemudi memiliki peranan penting dalam membentuk keluarga besar Grab hingga menjadi layanan terpercaya masyarakat. Bersama mereka, kami senantiasa bahu-membahu dalam memajukan Daerah Istimewa Yogyakarta dan segala keindahan budaya dan sejarahnya. Melalui kesempatan ini kami berharap untuk dapat mempererat silaturahmi dan kepercayaan dengan para mitra pengemudi. Selain memberikan pelatihan agar mitra pengemudi dapat menjadi duta wisata, kami juga bersama-sama merayakan prestasi mitra pengemudi dan kebersamaan kita semua.”

Pada kesempatan ini, para mitra pengemudi terpilih juga akan dibekali dengan atribut spesifik berupa tas GrabFood. Tas tersebut dilengkapi lapisan luar anti air dan lapisan dalam termal untuk menjaga suhu makanan. Partisi pembagi ruang juga disediakan untuk meletakkan hingga 8 minuman dalam posisi tegak. Tersedia juga tempat penyimpanan bukti pembelian dan sabuk pengaman agar lebih stabil saat membawa pesanan pelanggan.Dengan begitu pelanggan dapat melakukan pemesanan dari tempat yang jauh sekalipun tanpa harus khawatir mengenai kualitas makanan yang akan mereka terima.

GrabFood merupakan layanan pesan-antar makanan dengan pertumbuhan terpesat dan jangkauan terluas di Asia Tenggara. GrabFood merupakan satu-satunya layanan pesan-antar makanan yang tersedia di enam negara besar Asia Tenggara: Indonesia, Singapura, Malaysia, Vietnam, Thailand dan Filipina. Di Indonesia, GrabFood hadir di 187 kota. Telah menjadi pemimpin dalam industri layanan pesan-antar makanan di Thailand dan Filipina, GrabFood akan layanan pengantaran makanan nomor satu pada tahun 2019 di seluruh Asia Tenggara.
Advertisement banner

Baca juga:

banner
Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.