Motoplex Buka Dealer di Yogyakarta, Pecinta Vespa Segera Merapat !
Motoplex Buka Dealer di Yogyakarta, Pecinta Vespa Segera Merapat !

Motoplex Buka Dealer di Yogyakarta, Pecinta Vespa Segera Merapat !

banner




SUARAKAN.COM : PT Piaggio Indonesia bersama partner dealer di wilayah Jawa Tengah, Kharisma Motor telah resmi membuka dealer Motoplex 4 Brand di Jalan Kolonel Sugiyono Jokteng Yogyakarta Jumat 3 Desember 2021.

Yogyakarta menjadi kota ke 4 di Indonesia pembukaan dealer yang mewakili merek Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi itu setelah Jakarta, Surabaya dan Denpasar.

PR and Comunications Manager PT Piaggio Indonesia Ayu Hapsari mengatakan, pada penghujung tahun 2021 ini, PT Piaggio Indonesia mengadakan kompetisi khusus media atau Media Content Competition 2021 (MCC) bertemakan 'Perjalanan Paling Berkesan dalam 10 Tahun kehadiran PT Piaggio Indonesia'.

"Kompetisi ini diadakan khusus untuk wartawan yang senantiasa mendukung kehadiran PT Piaggio Indonesia selama 10 tahun kehadirannya di Indonesia," imbuhnya.

Kompetisi digital untuk semua teman-teman media ini diadakan dalam periode 18 November - 10 Desember 2021 dan mengajak para wartawan untuk berbagi pengalaman berkesan bersama merek yang dibawa oleh PT Piaggio Indonesia — Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi.

"Wartawan yang berkenan ikut serta dalam kompetisi ini hanya perlu menceritakan pengalaman paling berkesan mereka bersama PT Piaggio Indonesia atau merek yang dikelolanya, Piaggio, Vespa, Aprillia dan Moto Guzzi lewat artikel berita, kemudian membagikan cerita atau pengalaman tersebut dalam bentuk unggahan pada akun sosial media Instagram," ujarnya Minggu (5/12)

Dalam kompetisi tersebut dapat memenangkan hadiah utama atau beberapa hadiah menarik, seperti:

Hadiah Utama: 1 unit PT Piaggio Indonesia 10th Anniversary Vespa Spaint 150 i-get ABS Limited Edition dan Vespa Genuine Helmet edisi PT Piaggio Indonesia 10th Anniversary Limited Editon

Hadiah Juara Harapan 1: Vespa Genume Helmet dan uang tunai Rp 5 juta.

Hadiah Juara Harapan 2: Vespa Genuine Helmet dan uang tunai Rp 3 juta.

Hadiah Juara Harapan 3: Vespa Genume Helmet dan uang tunai Rp 2 juta.

Yup, memberi pengalaman mengendarai skuter dan sepeda motor premiumkhas Italia Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi, beberapa awak media bersama PT Piaggio Indonesia bersama partner dealer di wilayah JawaTengah, Kharisma Motor, menyusuri pusat Kota Yogyakarta hingga jalan Palagan Tentara Pelajar Kabupaten Sleman.

Public Relations PT Piaggio Indonesia Yolanda Goretty mengatakan, mini riding yang dilakukan untuk lebih mengenalkan Diler Premium Motoplek 4 brand, sekaligus memberi pengalaman berkendara produk premium dari PT Piaggio Group.

"Brand PT Piaggio Indonesia ada empat yaitu, Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi," katanya di Diler Motoplex Kharisma, Jl. Kolonel Sugiyono no.3 Mergangsan Yogyakarta, Jumat (3/12/2021).

Selain itu, Yola juga menjelaskan, keempat produk Piaggio, Vespa, Aprillia, dan Moto Guzzi.

"Piaggio itu memiliki roda yang lebih besar dan sangat nyaman dipakai jarak dekat dan jauh, kalau untuk Vespa areanya lebih banyak termasuk menjadi simbol dari gaya hidup abadi. Untuk Aprillia lebih pada motor sport dengan performa tinggi, sedangkan Moto Guzzi lebih kepada desain bagi pengendara yang suka turing," jelasnya. (Yan)

Advertisement banner

Baca juga:

banner
Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.