Heboh, Wisatawan Jejali Golden Memories di Parangkusumo

SUARAKAN.COM: Acara Golden Memories #1 yang berlangsung di Parangkusumo, Sabtu (30/11) lalu ampuh menyedot animo pengunjung kawasan Pantai Parangkusumo Bantul.

Owner dari Mita-Mita Mandiri, Fandi Romadhanny kepada wartawan menuturkan acara ini menjadi obat bagi pecinta koesplus tidak hanya dari Yogyakarta tetapi juga dari Jakarta ikut datang.

"Apalagi dihadirkan gelar potensi UMKM, lomba fotografi dengan properti Harley Davidson alias Motor Gede (Moge)," jelasnya.

Selain Nomo Koeswoyo (Koesplus) juga dihadirkan pengisi acara lain Esok Lusa Yogyakarta,B.O band,Hoss band,Joyo Plus dan beberapa acara lain," jelasnya.

Kepala Dinas Pariwisata Bantul, Kwintarto Heru P menambahkan pihaknya terus mendongkrak destinasi wisata Kabupaten Bantul agar dapat menarik animo masyarakat luas.

Event ini diselenggarakan untuk menghidupkan destinasi wisata malam hari di bantul. Selain itu Golden Memories #1 ditargetkan mampu merubah pandangan negatif masyarakat tentang Parangkusumo yang identik dengan klenik dan prostitusi. 

"Beberapa objek wisata di Bantul sudah sangat layak menjadi objek wisata dunia. Sehingga perlu lebih giat dipromosikan dengan momen peringatan even ini," jelasnya. (Dewi Sawitri)

Tags :

bm
Created by: suarakan

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt.

Post a Comment