Cek Langsung Progres Infrastruktur, Wakil DPRD DIY Suharwanta Dengar Aspirasi
Cek Langsung Progres Infrastruktur, Wakil DPRD DIY Suharwanta Dengar Aspirasi

Cek Langsung Progres Infrastruktur, Wakil DPRD DIY Suharwanta Dengar Aspirasi

banner



SUARAKAN.COM :  Wakil Ketua DPRD Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Suharwanta melakukan pengecekan pembangunan akses jalan di Blusuran, Donotirto, Kretek, Bantul. 

Jalan tersebut berfungsi cukup strategis karena untuk kegiatan pertanian bagi masyarakat di sana.

“Ini jalan usaha tani sepanjang 500 meter yang baru dibangket 200 meter. Sehingga butuh lanjutan bangket agar jalan bisa dilewati angkutan pertanian dan lalu lintas umum,” terang Wakil Ketua DPRD DIY Suharwanta saat blusukan mengecek langsung area jalan tersebut, Rabu (3/2).

Politisi PAN itu mengaku mendapatkan laporan masyarakat terkait kendala akses jalan pertanian di jalan tengah persawahan tersebut.

Maka itu pihaknya menindaklanjuti dengan terjun langsung untuk memastikan apa saja yang menjadi kebutuhan masyarakat. “Apa yang diinginkan saya cek dan kami usulkan (anggaran pembangunan), ” terang Harwanta.

Hasil peninjauan ke lapangan itu akan diusulkannya dalam program APBD DIY 2022. Walaupun jalan tersebut di wilayah persawahan namun memiliki fungsi yang strategis karena menyangkut kegiatan pertanian maupun lalu lintas perekenomian. Selain pentingnya pembangunan jalan, infrastruktur sepeti saluran irigasi drainase. (Vcm)
Advertisement banner

Baca juga:

banner
Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.