Tak Jadi Dilantik Hari Ini,  Tim Pemenangan Bupati Wakil Bupati Sleman Terpilih Hormati Keputusan
Tak Jadi Dilantik Hari Ini,  Tim Pemenangan Bupati Wakil Bupati Sleman Terpilih Hormati Keputusan

Tak Jadi Dilantik Hari Ini, Tim Pemenangan Bupati Wakil Bupati Sleman Terpilih Hormati Keputusan

banner



SUARAKAN.COM  : Tim pemenangan dari Bupati terpilih Sleman, Kustini Sri Purnomo – Danang Maharsa menghargai keputusan dari pusat mengenai ditundanya pelantikan yang sebelumnya dijadwalkan Rabu (17/2). 

Kebijakan ini tidak akan mengurangi spirit dalam menjalankan visi dan misinya nanti.

Tim pemenangan Kustini Sri Purnomo, Raudi Akmal mengatakan, sesuai dari keputusan pusat untuk pelantikan bupati terpilih nantinya dilakukan pada Minggu keempat Februari. 

“Intinya jangan mengurangi spirit dalam menjalankan visi dan misinya setelah dilantik nanti,” katanya, Selasa (16/2).

Raudi mengatakan tidak ada sengketa di Mahkamah Konstitusi (MK) terkait proses Pilkada Sleman 2020 lalu. “Tidak ada laporan, dan sudah dinyatakan menang (Bupati terpilih). Bawaslu juga menyatakan tidak ada masalah di MK,” katanya.

Raudi juga berharap kepada siapapun nantinya yang menjadi Pelaksana tugas (Plt) bupati untuk bisa menjalankan amanah warga Sleman. “Kepada siapapun Plt yang ditunjuk diharapkan bisa menjalankan amanah warga Sleman,” ucapnya.

Dalam pelaksanaan Pilkada Sleman, Kustini Sri Purnomo yang berpasangan dengan Danang Maharsa unggul perolehan suara dibandingkan dua pasangan calon lainnya. Kedua paslon pesaing yakni Sri Muslimatun – Amin Purnama serta Danang Wicaksana – Agus Cholik. (***)

Advertisement banner

Baca juga:

banner
Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.