Cerita Bangkit Dari Pandemi, Perajin Bakpia Jogja Siapkan Terobosan Baru
Cerita Bangkit Dari Pandemi, Perajin Bakpia Jogja Siapkan Terobosan Baru

Cerita Bangkit Dari Pandemi, Perajin Bakpia Jogja Siapkan Terobosan Baru

banner


SUARAKAN.COM : Produsen bakpia kenamaan Bakpia Juwara Satoe mempersiapkan terobosan baru menyambut kebangkitan pasca pandemi Covid-19.

Andung Aribawa, Junior Manager Bakpia Juwara Satoe mengatakan perusahaannya salah satunya tetap konsisten menyedikan Bakpia Premium dengan harga ramah dikantong yakni Rp. 20.000-an isi 15 pcs per boxnya.

"Namun selain bakpia kering, saat ini kita juga sedang fokus untuk melaunching produk-produk bakpia basah, dimana produk bakpia basah itu sangat di harapkan untuk customer-custumer sudah identik dengan bakpia," kata Andung Kamis 18 Agustus 2022.

Andung mengatakan pihaknya senantiasa hadir dengan banderol harga termurah dibandingkan dengan yang lainnya.
 
" Yang jelas kita fokus di promosi media sosial, di mana langsung menjangkau ke customer langsung, kita juga sering mengadakan tour-tour ke sales call, kita juga menggandeng ke berbagai kota untuk menyediakan reseller dari produk bakpia kami," ujarnya.
 
Diungkapkan Andung, untuk saat ini penjualan dari Bakpia Juwara Satoe sendiri sudah sangat stabil. Hambatan yang ada adalah saat ini ketika penjualan menggelonjak produksi kadang tidak bisa memenuhi dari harapan dari penjualan. 
 
Dengan wisatawan yang sudah berdatangan ke Jogja kembali saat ini, Andung mengatakan mereka bisa mendapatkan produk bakpia itu dengan mudah.
 
"Saat ini produk Bakpia Juwara Satoe sudah sangat mudah sekali untuk di dapatkan, selain kami sudah memiliki 8 outlet yang tersebar di seluruh Yogyakarta , kami juga mempunyai layanan hotline dan juga kita bisa akses melalui market place seperti  Shopee, Toko Pedia dan juga Tiktok Shop," kata dia.
 
Dikatakan dia, perbedaan Bakpia Juwara Satoe dengan Bakpia yang lain selama ini bukan hanya bisa disebut sebagai yang termurah se-Yogyakarta. 

"Dengan kualitas terbaik dan memiliki pabrik yang bersih dan higienis, kami satu satunya produk bakpia dengan teknologi mesin yang canggih di Jogja," kata Andung. Ia mengatakan Bakpia Juwara Satoe memiliki 2 varian yaitu bakpia kering dan bakpia Basah. 
 
Untuk bakpia kering memiliki beberapa varian rasa yang jadi buruan wisatawan. Antara lain Bakpia Kacang Hijau original, Bakpia Pandan 
Bakpia Kacang Hijau Asin, Bakpia Kacang Hijau Sayur, Bakpia Coklat 
Bakpia Keju, Bakpia Gula Tarik , Bakpia Nastar, Bakpia Black Sesame, dan Bakpia Mini Sambal.

Sedangkan untuk Bakpia Basah memiliki beberapa varian rasa seperti
Bakpia Kacang Hijau, Bakpia Kumbu Hitam, Bakpia Coklat dan yang akan segera hadir yakni Bakpia Keju.
 
"Kami juga tetap menyediakan produk oleh oleh buruan wisatawan lain seperti Nastar Roll, Nastar Roll Coklat, Nastar Jumbo hingga Kue Kacang," kata dia. (Vinda)
Advertisement banner

Baca juga:

banner
Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.