Keren, Pengurus MD-KAHMI Bantul Gencarkan Baksos Sambut Ramadhan
Keren, Pengurus MD-KAHMI Bantul Gencarkan Baksos Sambut Ramadhan

Keren, Pengurus MD-KAHMI Bantul Gencarkan Baksos Sambut Ramadhan

banner



SUARAKAN.COM: Bulan suci Ramadhan segera datang, dalam rangka menyambutnya Pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD-KAHMI) Kabupaten Bantul, Yogyakarta mengadakan Bakti Sosial (Baksos) pada Sabtu (11/03/2023) sore ini.

Kegiatan bakti sosial, berupa pembagian bantuan sembako kepada masyarakat Kembang Putihan, Guwosari, Kecamatan Pajangan, Kabupaten Bantul dengan cara dor to dor atau menyambangi rumah warga satu persatu.

Kordinator Presidium MD KAHMI Bantul, Munazar mengungkapkan, bahwa dirinya hadir ditengah masyarakat ini merupakan salah satu bentuk pengabdiannya ke masyarakat.

"Ini merupakan sebuah bentuk pengabdian kami di KAHMI agar senantiasa peduli pada masyarakat, karena kita besar dari lapisan terbawah," kata dia.

Selain itu, Munazar juga mengungkapkan bahwa ini salah satu bentuk kebahagiaan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H.

"Kita diajarkan dalam Islam menyambut Bulan Puasa, kita harus senang dan bahagia, nah dengan berbagi ini kami merasa bahagia dan bersyukur atas umur yang diberikan Allah dalam meningkatkan Ibadah yang sebentar lagi datang (puasa)," pungkasnya.

Kegiatan itu mendapatkan pujian dan ucapan, salah satunya dari Dukuh (Dusun) Pringgading, Yatimi mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah disalurkan kepada masyarakatnya.

"Kami mewakili warga dukuh Pringgading, mengucapkan terima kasih ke MD KAHMI Bantul yang Telah membantu Warga kami,  semoga Tidak sekali ini datang ke Daerah kami, ini sangat warga kami ini," ucapnya. (Yan)
Advertisement banner

Baca juga:

banner
Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.