Beri Bantuan Cleaning Service Hingga Satpam, Fraksi Golkar DPRD Kota Jogja Serukan Semangat Berbagi
Beri Bantuan Cleaning Service Hingga Satpam, Fraksi Golkar DPRD Kota Jogja Serukan Semangat Berbagi

Beri Bantuan Cleaning Service Hingga Satpam, Fraksi Golkar DPRD Kota Jogja Serukan Semangat Berbagi

banner



SUARAKAN.COM : Bulan ramadhan ini diiisi Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Yogyakarta untuk terus berbagi kebaikan dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Yogyakarta menyalurkan bantuan berupa paket bahan pangan pokok bagi puluhan tenaga kebersihan (cleaning service) dan para satuan keamanan (satpam) juga pekerja pers yang kesehariannya bertugas di lingkungan DPRD Kota Yogyakarta.

Bantuan itu diserahkan di DPRD Kota Yogyakarta Selasa 18 April 2023.

Hadir langsung dalam penyerahan bantuan itu Ketua Fraksi  Dra. Sri Retnowati , Wakil Ketua Bambang Seno Baskoro, ST , Sekretaris Yogo Prasetyo Pri Hutomo dan Anggota  Nur Anita Owiwanti Putri.

"Tema aksi kemanusiaan Fraksi Golkar pada Ramadan ini 'Berbagi Itu Indah'," kata Wakil Ketua Bambang Seno Baskoro di sela penyerahan bantuan di DPRD Kota Yogyakarta Selasa (18/4).

BSB, panggilan Bambang Seno Baskoro, mengatakan kegiatan Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Yogyakarta  penyerahan Bingkisan untuk Tenaga teknis di lingkungan Setwan DPRD kota Yogyakarta ini merupakan kegiatan rutinitas yang dilaksanakan oleh Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Yogyakarta setiap menjelang Hari Raya Idhul Fitri.

Adapun Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Yogyakarta Dra. Sri Retnowati menambahkan aksi kemanusiaan pada masyarakat tak mampu ini. 

Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada rekan rekan tenaga teknis yang selama ini memberikan pelayanan di DPRD kota Yogyakarta.

"Apalagi kita baru saja mengalami pandemi Covid-19 cukup panjang yang membuat masyarakat bawah kesulitan secara ekonomi, jadi Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Yogyakarta terus menggaungkan semangat berbagi," kata Retno. (Yan)

Advertisement banner

Baca juga:

banner
Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.