Santri Ganjar Borong Dagangannya, Rara: Ini Sangat Membantu Kami
Santri Ganjar Borong Dagangannya, Rara: Ini Sangat Membantu Kami

Santri Ganjar Borong Dagangannya, Rara: Ini Sangat Membantu Kami

banner

SUARAKAN.COM - Raut wajah salah satu pelaku usaha aneka minuman, Riri terlihat sangat berseri-seri karena barang daganganya diborong oleh sukarelawan Santri Dukung Ganjar itu.

Dia mengaku kegiatan borong dagangan UMKM itu sangat terbantu dengan adanya program tersebut.

"Kegiatan ini saya dan membantu pelaku usaha lainnya sangat terbantu sekali," ungkap Rara.

Rara tidak lupa mengucapkan terima kasih dan mendoakan semoga melalui bantuan yang diberikan menjadi perantara hajat Ganjar Presiden 2024.

"Program ini sangat bagus dan sangat meneladani Ganjar yang sangat peduli dengan UMKM. Terima kasih atas bantuannya. InsyaAllah ini sangat bermanfaat bagi usaha kami," tuturnya. 

Sementara itu, Koordinator Wilayah SDG DIY Ijtihadul Umam mengatakan pihaknya memborong salah satu pelaku usaha itu karena merupakan agenda rutin yang terus dijalankan oleh SDG.

"Kegiatan borong ini merupakan agenda yang rutin dilakukan Santri Dukung Ganjar untuk membantu para pelaku usaha agar perekonomian mereka bisa terus berkembang," ungkap Umam dalam siaran persnya, Selasa (06/11/2023).

Dia menambahkan kegiatan tersebut dilakukan karena terinspirasi dari Ganjar Pranowo yang terus membantu pelaku usaha yang ingin memasarkan produknya.

Menurut dia, mantan gubernur Jawa Tengah dua periode itu selalu membantu produk pelaku usaha agar terjual melalui akun pribadinya di Instagram.

"Karenanya kami mencari UMKM yang membutuhkan," kata Umam. 

Di sela kegiatan itu, mereka juga memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo-Mahfud MD sebagai calon presiden dan wakil calon presiden kepada masyarakat hingga pelaku usaha tersebut. (*)


#SantriDukungGanjar
#RelawanGanjar
#GanjarPranowo
#BorongDagangan
Advertisement banner

Baca juga:

banner
Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.