News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Alasan Perlu Sambangi Warung Doyan Sambal Di Purworejo

Alasan Perlu Sambangi Warung Doyan Sambal Di Purworejo

SUARAKAN.COM — Bertepatan dengan Hari Guru Nasional, Warung makan Doyan Sambal, yang terletak di Jalan Mayjen Sutoyo, Purworejo, Jateng, secara khusus memberikan diskon bagi para guru pada Senin (25/11/2019). 

Warung makan dengan aneka jenis sambal ini, menggelar promo berupa diskon sebesar 20 persen dalam rangka acara Grand Opening warung yang baru dibuka sepekan terakhir tersebut. 

Adanya promo tersebut langsung dimanfaatkan sejumlah guru untuk menjajal berbagai menu makanan yang dijajakan mulai dari nasi ayam, oseng mercon, nasi goreng dan berbagai menu istimewa lainnya. 

Salah seorang guru Rifatus Saidatul Muyasiroh dari Kelompok Bermain Rodhatul Atfal Fun Islamic School, Purworejo, mengaku datang bersama sejumlah guru beserta murid-murid ke warung Doyan Sambal. 

“Alhamdulillah ada warung yang ternyata memberikan promo khusus di hari guru seperti ini. Tentu hal semacam ini bisa menambah semangat para guru untuk berkarya dan berinfofasi mendidik serta memajukan dunia pendidikan,” katanya. 

Pemilik warung Doyan Sambal, Muhammad Nurul Huda, mengaku bersukur dengan tingginya antusiasme masyarakat dalam memanfaatkan promo khusus hari guru di warungnya. Ia pun berharap keberdaan warung miliknya bisa memberikan manfaat bagi masyarakat termasuk para guru maupun pelajar. 


“Dalam rangka Grand Opening kita memang memberikan promo khusus berupa diskon 20 persen bagi pengunjung. Termasuk di Hari Guru Nasional ini. Ini kita lakukan sebagai bentuk syukuran dibukanya warung ini, sekaligus juga ulang tahun anak pertama saya,” katanya. 

“Mudah-mudahan warung ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat. Karena kita berkomitmen untuk menyajikan menu makanan dengan harga ekonomis yang terjangkau pelajar, namun dengan rasa yang tidak kalah dari warung makan lain,” pungkasnya. 

Dimulai sejak peluncuran perdana atau Soft Opening sepekan lalu, promo berupa diskon 20 persen Warung Doyan Sambal ini rencananya akan digelar hingga tiga hari ke depan. (Ary Pras)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment