Dukung NoTo, Begini Komitmen Serikat Rakyat Bantul
Dukung NoTo, Begini Komitmen Serikat Rakyat Bantul

Dukung NoTo, Begini Komitmen Serikat Rakyat Bantul

banner



SUARAKAN.COM : Serikat Rakyat Bantul berkomitmen untuk mengantarkan Suharsono - Totok Sudarto (NoTo) sebagai bupati dan wakil bupati periode mendatang.

Relawan yang mayoritas beranggotakan buruh dan pekerja ini siap mandatangi TPS-TPS pada 9 Desember mendatang untuk memberikan suaranya kepada NoTo.

"Suharsono sudah terbukti kepemimpinan selama ini. Ia sudah memberikan bukti, bukan sekedar menyampaikan janji," kata Ketua Serikat Rakyat Bantul, Heru Yulianto di Sewon, Minggu (29/11/2020).

Sudarsono dan Totok Sudarto, menurut Heru Yulianto memiliki latar belakang tak jauh berbeda serta sama-sama berpengalaman dalam pemerintahan. Dua pemimpin ini jika disatukan akan menjadi kekuatan solid untuk membawa Bantul sejajar dengan kabupaten maupun kota di DIY.

Berbeda dengan kebanyakan relawan, Serikat Rakyat Bantul justru menyasar dukung masyarakat pinggiran. Daerah seperti Imogiri, Sanden, Kretek, Sedayu, Pajangan dan Pleret dijadikan kantong suara mendulang dukungan untuk pasangan NoTo.

"Karena pendukung kami hampir 70 persen buruh dan pekerja, maka menjadikan daerah pinggiran sebagai kekuatan utama. Sosok Suharsono yang telah dikenal dan dekat dengan warga Bantul memudahkan kami dalam menggalang dukungan," jelasnya

Relawan yang digawangi Muhammad Dadang Iskandar sebagai pembina ini menjanjikan bakal menghimpun 50.000 suara untuk NoTo. Ia meyakinkan suara pendukung hingga saat ini konsisten dan tetap solid seperti yang telah ditargetkan. (Jul)
Advertisement banner

Baca juga:

banner

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.