Di Yogya, Ribuan Milenial Turun Beri Dukungan Penuh Ganjar Pranowo Pada Pilpres 2024
Di Yogya, Ribuan Milenial Turun Beri Dukungan Penuh Ganjar Pranowo Pada Pilpres 2024

Di Yogya, Ribuan Milenial Turun Beri Dukungan Penuh Ganjar Pranowo Pada Pilpres 2024

banner


SUARAKAN.COM – Beragam cara digunakan para relawan GMC alias Ganjar Millenial Yogyakarta untuk terus menggaungkan aspirasi “Ganjar Pranowo Presiden 2024”. Salah satunya lewat acara GMC Fun Fest yang digelar di Panggung Alpha Bravo, Bantul, Yogyakarta.

Tak kurang dari 2.500 orang ikut memeriahkan kegiatan GMC Fun Fest yang sekaligus sebagai pesta HUT Kemerdekaan Indonesia. Koordinator Wilayah GMC Yogyakarta, Roni Ramdhoni mengatakan, memperingati Hari Kemerdekaan sekaligus menyuarakan figur kepemimpinan yang nasionalis, merakyat, jujur dan membawa kemajuan merupakan dua hal yang sangat relevan bagi para milenial hari ini. 

“Ya, kegiatan ini untuk memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia, sekaligus sebagai ajakan kami untuk mendukung kepemimpinan Ayah Ganjar yang sangat tepat untuk mengisi kemerdekaan saat ini, untuk Indonesia maju dan gemilang,” kata  Roni Ramdhoni, di lokasi, Sabtu (20/8/2022).

Roni menyebut, karakter kepemimpinan Ganjar Pranowo yang sangat baik, sederhana, dan dekat dengan masyarakat bisa dirasakan tidak hanya oleh warga Jawa Tengah yang dia pimpin. Tetapi juga seluruh masyarakat Indonesia, termasuk Yogyakarta. Karena karakter dan rekam jejaknya yang panjang, berbagai survei menunjukkan Ganjar Pranowo dipercayai untuk memimpin Indonesia di 2024 agar Indonesia semakin maju.

“Kami yakin lewat karakter atau kepemimpinannya, Ayah Ganjar mampu memperbaiki Indonesia agar semakin maju dan sejahtera,” ungkapnya.

Kegiatan GMC Fun Fest ini memiliki beberapa rangkaian, antara lain senam pagi bersama masyarakat dan milenial, games, mural atau live painting, talkshow komunitas remote control, hingga penampilan dari berbagai guest star seperti Evan Loss, Om Wawes, Om Mandala, Teraz Band, Wani Rekoso, dan Basiko.

“Kami ada banyak kegiatan hari ini, semua menunjukkan kreatifitas, optimisme, serta rasa kebersamaan semua anak Bangsa; persis seperti yang selama ini didorong oleh ayah Ganjar. Karena itu pula tadi ada  juga live mural yang dibuat mahasiswa berbentuk wajah Ayah Ganjar, sebagai bentuk apresiasi,” tutupnya (Fandy)
Advertisement banner

Baca juga:

banner
Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.