HUT 77 RI, Astra Yogya Kerahkan 233 Bengkel Tebar Promo Servis
HUT 77 RI, Astra Yogya Kerahkan 233 Bengkel Tebar Promo Servis

HUT 77 RI, Astra Yogya Kerahkan 233 Bengkel Tebar Promo Servis

banner
 

SUARAKAN.COM : Astra Motor Yogyakarta selaku main dealer motor Honda wilayah Kedu, Banyumas, dan Yogyakarya menggelar program khusus servis untuk menyemarakkan peringatan 77 Tahun Indonesia Merdeka.

Program spesial bertajuk “Semangat Kemerdekaan di AHASS” itu berlaku hingga tanggal 31 Agustus dan melibatkan 233 jaringan bengkel resmi Honda / Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) wilayah DI Yogyakarta, Kedu, dan Banyumas.

"Program ini untuk membantu konsumen melakukan pemeliharaan sepeda motor kesayangannya dengan promo menarik," ungkap Technical Service Manager Astra Motor Yogyakarta Visiawan Andhika Minggu 21 Agustus 2022.

Pada program ini, konsumen Honda yang beruntung berhak untuk mendapatkan diskon jasa servis sebesar 17 persen. 

Untuk menikmati layanan ini, konsumen yang beruntung cukup datang ke AHASS terdekatnya dan menunjukkan kupon jasa servis yang telah dikirimkan melalui platform Whatsapp ke nomor konsumen.

Selain itu, untuk konsumen umum yang tidak memperoleh pengiriman kupon diskon jasa servis bisa menikmati program safety check gratis. 

Dengan layanan ini, konsumen bisa memastikan kondisi keamanan sepeda motornya sehingga semakin aman saat digunakan berkendara.

Selain itu, dalam peringatan HUT Kemerdekaan 77 RI kali ini, Astra Motor Yogyakarta juga membuka kesempatan masyarakat yang ingin berkolaborasi dalam menyelenggarakan program servis kunjung. 

Program ini bisa dikolaborasikan dengan berbagai kegiatan masyarakat di perkampungan, perkantoran, ataupun area publik lainnya. 

Untuk masyarakat yang ingin berkolaborasi dapat menghubungi tim Technical Service Astra Motor Yogyakarta di nomor (0274) 868551 ext. 1216.

“Selama program berlangsung, konsumen dapat manfaatkan aplikasi Motorku X untuk proses booking service di AHASS untuk memperoleh kepastian jadwal dan mengurangi waktu tunggu,” kata Visiawan.

Astra Motor Yogyakarta sendiri dalam menyambut peringatan ulang tahun kemerdekaan Indonesia ke-77 juga menggelar berbagai kegiatan melibatkan komunitas.

Salah salatunya, Convoy Merdeka yang digelar tepat di tanggal 17 Agustus 2022. Kegiatan ini diikuti oleh 40 bikers yang mewakili 7 komunitas motor Honda dari wilayah Yogyakarta dan Magelang. 

“Melalui kegiatan Convoy Merdeka kami mengajak anggota komunitas motor Honda untuk mengingat kembali jasa para pahlawan yang telah gugur berjuang demi kemerdekaan Indonesia," kata Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Thomas Pradu.

Dari konvoi bikers, anggota komunitas menyerahkan donasi kepada DPD Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) DIY sebesar Rp 3.000.000 dan mengikuti berbagai lomba khas 17-an seperti lomba makan kerupuk, memindahkan bola dengan sendok di mulut, memasukkan pensil ke dalam traffic cone, memecahkan balon dengan mata tertutup, hingga balap karung. (Jusan)
Advertisement banner

Baca juga:

banner
Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.