Luncurkan 7 Seri Terbaru, Ini Seabreg Manfaat Face Up
Luncurkan 7 Seri Terbaru, Ini Seabreg Manfaat Face Up

Luncurkan 7 Seri Terbaru, Ini Seabreg Manfaat Face Up

banner

SUARAKAN.COM - Brand kecantikan, Face Up meluncurkan 7 inovasi produk barunya. Ketujuh produk itu resmi dikenalkan ke publik pada 7 September 2022.

Melanjutkan perjalanan peluncuran 7 produk terbarunya, Face Up akan hadir di 8 kota besar di Indonesia yaitu Yogyakarta, Semarang, Manado, Jakarta, Palembang, Surabaya, Bandung, dan Denpasar. 

Yogyakarta menjadi kota perhentian pertama untuk perkenalan produk. 
Sekitar 20 influencer kecantikan dan mitra salon ikut menyemarakkan acara yang digelar di Ambarukmo Plaza, Rabu (28/9). 

Peluncuran di Yogyakarta ditandai dengan seminar bersama Ketua DPD Tiara Kusuma DIY, Sri Lestari Saputri yang berbagi edukasi seputar kesehatan kulit dan perawatan wajah sesuai kebutuhan. 

Selain talkshow, rangkaian kegiatan ini juga diisi demo kecantikan dan paparan reseller. Para tamu yang hadir pun diberi kesempatan untuk mencoba rangkaian produk milik PT Sinergia Beaute tersebut.

CEO Sinergia Group, Shierly Nangoy mengatakan, red algae sebagai kandungan andalan Face Up tetap hadir dalam 7 produk baru ini. "Keunggulan red algae ini adalah memberikan hasil lebih instan untuk mencegah penuaan dini sekaligus menghasilkan tampilan flawless," katanya.

Produk ini khususnya menyasar segmen usia 20 tahun ke atas. Pemakaiannya pun simpel disesuaikan dengan gaya hidup kekinian. 

"Inovasi terbaru ini mengusung tagline Flawless All Day Long. Kami ingin menjawab rasa tidak percaya diri yang sering melanda kaum wanita akan penampilannya yang dianggap kurang sempurna," ucapnya. (Fers/Bin)
Advertisement banner

Baca juga:

banner
Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.