Wipay Siap Suplai Stok H2H Semua Pengusaha Server Pulsa Di Indonesia
Wipay Siap Suplai Stok H2H Semua Pengusaha Server Pulsa Di Indonesia

Wipay Siap Suplai Stok H2H Semua Pengusaha Server Pulsa Di Indonesia

banner




SUARAKAN.COM : Adi Cahyo Samodra seorang Guru SD di Kabupaten Semarang yang juga menjabat sebagai Direktur PT. WIJAYA KOMUNIKA PAYMENT atau Wipay mengungkapkan bahwa di era kemajuan teknologi sekarang ini kita harus benar-benar pandai mencari peluang bisnis. 

Ketika dia ditanya bisnis apa yang paling mudah dijalankan dan bisa bertahan lama, jawabannya adalah ”PULSA & PAKET DATA”. 

Pulsa sudah menjadi kebutuhan pokok semua orang. 

HP sekarang ini bukan hanya sebatas alat komunikasi tetap fungsinya semakin luas karena bisa menjadi sumber segala informasi, tempat belajar, alat meeting, bahkan dipakai untuk semua aplikasi pembayaran & perbankan. 

Otomatis semua orang pasti akan membutuhkan Pulsa. Ini adalah kesempatan emas para pedagang untuk mengembangkan bisnis pulsa melihat pasar yang sangat luas.

Perusahaan Adi Cahyo yang bernama WIJAYA KOMUNIKA PAYMENT  ini menawarkan kepada seluruh masyarakat jika ingin mendirikan server pulsa all operator maka perusahaannya siap membantu kebutuhan stok Host to Host untuk semua operator. 

Bahkan bukan hanya pulsa saja, tetapi WIPAY ini menyediakan stok untuk topup Gopay, Shopeepay, Dana, Ovo, LinkAja, Maxim Drive, Mtix, Topup Game, Token Listrik, dan berbagai macam tagihan pembayaran. Jadi masyarakat tidak perlu bingung lagi mencari stok tiap operator karena semua kebutuhan itu bisa ditemukan di WIPAY.

Layanan ini sengaja dibuka oleh WIJAYA KOMUNIKA untuk membantu pemula yang ingin memulai bisnis pulsa tetapi mempunyai kendala keterbatasan modal. 

Tidak seperti yang dibayangkan oleh banyak orang jika membangun aplikasi pengisian pulsa itu membutuhkan modal yang sangat besar, di WIPAY modal ratusan ribu pun sudah bisa membeli stok all operator dan Adi Cahyo menjamin soal harga bisa diadu dengan perusahaan besar lainnya. 

Wijaya Komunika yakin kalai harganya sudah paling murah dari yang lain karena stok yang diambil kebanyakan langsung ke Agregator & konek ke berbagai macam Bank. 

Bahkan sudah ada perusahaan EComerse yg besar di Indonesia ini yang mengambil stok ke WIPAY.
Adi Cahyo siap menerima konsultasi bagi para pemula yg ingin memulai usaha bisnis pulsa secara online. 

Bahkan jika ada orang yang belum mempunyai pengetahuan apapun tetapi sungguh-sungguh ingin belajar bisnis pulsa, dia dengan sangat terbuka siap untuk membantu. 

Profil perusahaan Wijaya Komunika ini bisa dilihat di Websitenya resmi www.wijayakomunika.co.id atau jika ingin berkonsultasi dengan Ownernya kita bs langsung DM di IG: @adics777

Advertisement banner

Baca juga:

banner
Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.