Keseruan FSTVLST Hingga Ndarboy Genk Hibur Konser Pesta Retail Yang Digelar SRC Yogyakarta
Keseruan FSTVLST Hingga Ndarboy Genk Hibur Konser Pesta Retail Yang Digelar SRC Yogyakarta

Keseruan FSTVLST Hingga Ndarboy Genk Hibur Konser Pesta Retail Yang Digelar SRC Yogyakarta

banner

SUARAKAN.COM - Ribuan orang terdiri atas anak muda hingga dewasa terlihat memadati Stadion Kridosono  Kota Yogyakarta pada Sabtu (26/11/2022) malam.

Mereka berbondong bondong menyaksikan musisi kesayangannya seperti Strada, Mayasona, Trisuaka, FSTVLST dan Ndarboy Genk.

Itu merupakan konser yang menjadi bagian Pesta Retail Yogyakarta yang digelar Sampoerna Retail Community (SRC) dan di dukung oleh Dinas Koperasi UMKM DIY.

Sementara itu terdapat official partner dari AQUA, BRI dan KFC, serta terdapat supporting area Yogyakarta yakni Yamaha, Kapal Api

Sampoerna Retail Community mempersembahan Pesta Retail Yogyakarta guna mendukung produk Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Pesta Retail Yogyakarta sendiri menyajikan berbagai macam aktivitas, baik itu dengan jajanan kuliner khas Yogyakarta, UMKM Yogyakarta dengan penawaran promo terbaik dari partner Pesta Retail Yogyakarta dan juga menampilkan band-band ternama.

Head of Zone Central Java Sampoerna, Ronald Dwicahya, menyampaikan, SRC bukan hanya sebagai jaringan retail terbesar di Indonesia, tetapi juga menjadi jaringan retail terbesar di dunia.

"SRC merupakan toko kelontong terbesar di Indonesia yang berkomitmen untuk mendorong transformasi dan digitalisasi UMKM," jelasnya saat memberikan sambutan Intimate Session Pesta Retail Yogyakarta.

Pasalnya, melalui pembinaan SRC, toko kelontong di Indonesia berhasil mengalami perubahan signifikan terhadap 225.000 toko yang telah bergabung bersama SRC.

Kehadiran SRC juga turut berkontribusi sebagai penegak perekonomian lokal maupun nasional dan siap untuk andil dalam pemulihan ekonomi di Tanah Air.

"Semangat Sampoerna untuk mengembangkan SRC, mengembangkan bisnis bapak ibu semua. Sehingga bisa jauh lebih berkembang dan yang paling terpenting adalah memberikan dampak untuk masyarakat luas dan Indonesia," ujar Ronald.

Pihaknya pun memberikan apresiasi kepada seluruh instansi melalui Pesta Retail Yogyakarta. Pesta tersebut menjadi pertama kalinya dilakukan di Yogyakarta. 

Selanjutnya pihaknya akan melakukan pesta retail di 14 kota lainnya. SRC yang menjadi solusi berbelanja kebutuhan harian itu, ingin terus memberikan kemeriahan untuk masyarakat.

"Tujuan dari Pesta Retail Yogyakarta adalah dapat memperbesar kontribusi ekonomi untuk negeri dan membawa angin segar baru dalam menyambut 2023," ucap Ronald.
Advertisement banner

Baca juga:

banner
Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.