Siap-Siap Gerai Baru ZAARA NX Textile Segera Dibuka dan Diramaikan Sederet Artis
Siap-Siap Gerai Baru ZAARA NX Textile Segera Dibuka dan Diramaikan Sederet Artis

Siap-Siap Gerai Baru ZAARA NX Textile Segera Dibuka dan Diramaikan Sederet Artis

banner



SUARAKAN.COM : Rangkaian acara peresmian toko baru ZAARA NX Textile di Jalan Urip Sumoharjo Yogyakarta segera digelar mulai 19 sampai 22 Januari 2023 ini.

Artis-artis ini akan hadir bergantian, dalam rangkaian acara peresmian itu. Mulai Soimah, Ivan Gunawan hingga Raffi Ahmad, dijadwalkan hadir sebagian dari artis papas atas yang akan hadir.

Owner atau pemilik ZAARA NX Textile Rajiv Harkishore Lula mengatakan, Toko ZAARA NX pertama kali dibuka pada tanggal 4 april 2011 dengan nama ZAARA Textile & Gordyn di Jl. Urip Sumoharjo No 33.

Dari toko pertama ini, kemudian mulai berkembang hingga buka cabang dengan brand baru ZAARA NX Textile yang diresmikan pada tanggal 21 Januari 2018, berlokasi di Jl. Urip Sumoharjo No 17 Yogyakarta. Dan kini semakin berkembang menjadi NEW ZAARANX Textile berlokasi di Jl. Urip Sumoharjo No 20. Yogyakarta.

"Perkembangan NEW ZAARA NX Textile saat ini juga tidak lepas dari peran penting costumer. Oleh karena itu, NEW ZAARA NX Textile dibangun dengan fasilitas lebih lengkap, lebih luas tanpa menaikan harga, dengan harapan mampu memberikan service dan pelayanan yang terbaik untuk costumer," kata Rajiv.

Melandainya penularan Covid-19 di Yogyakarta membuat geliat pariwisata perlahan pulih kembali. 

Selain sektor tourism, aktivitas pendidikan melalui deretan perguruan tinggi yang tersebar di seantero Kota Pelajar pun akhirnya bergairah lagi.
Terang saja, hal tersebut memberikan dampak positif bagi para pelaku usaha di Yogyakarta yang selama ini menjadikan sektor pendidikan sebagai lokomotifnya. 

Tidak terkecuali para penjaja tekstil yang lokasinya terpusat di Jalan Urip Sumoharjo, Kota Yogya.
Owner Zaara NX Tekstil, Rajiv Harkishore Lula, berujar, pandemi corona virus yang melanda selama lebih dari dua tahun memberikan pukulan telak bagi kalangan pengusaha. 

Namun, dalam kurun beberapa bulan terakhir, omzet perlahan mulai terkerek kembali.

"Pandemi kemarin kita turun banget, bisa sampai 60 persen. Tapi, sekarang sudah menuju normal, sudah sekitar 80 persen," ucapnya, Senin (16/1/2023).

Ia pun mengakui, salah satu pengungkit kebangkitan ialah maraknya aktiviyas pernikahan, serta wisuda luring di seluruh universitas di Yogya. Bukan tanpa alasan, rentetan seremoni tersebut, dipastikan menuntut alokasi kain tekstil yang tentunya tak sedikit.

"Karena banyak sekali mahasiswa di Yogya. Jadi, ya, mereka masih mendominasi, membuat tren belanja tekstil semakin tinggi. Terutama setelah wisuda kembali normal di kampus-kampus," urainya.

"Bahkan, sekarang banyak itu mahasiswa yang ambil kain di sini, terus dijual lagi ke daerah asalnya, karena (untungnya) lumayan. Biasanya ke Jakarta, Bandung, Surabaya, sampai Kalimantan," lanjut Rajiv.

Terang saja, tren tersebut membuatnya berani untuk meluncurkan cabang ke tiga Zaara NX Tekstil di Kota Yogya, tepatnya di Jalan Urip Sumoharjo. Menurut Rajiv, gerai ketiganya menyediakan lebih banyak pilihan kain, dengan rentang harga beragam.

"Pilihan kain di cabang ke tiga ini lebih komplet. Dengan harga dari Rp1.000 sampai Rp1,8 juta per meter. Kami berharap, gerai ke tiga Zaara NX Tekstil ini mampu menjangkau semua lapisan," katanya. 
Advertisement banner

Baca juga:

banner
Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.