PNIB Laporkan Rocky Gerung Dan Refly Harun Ke Polda Yogyakarta
PNIB Laporkan Rocky Gerung Dan Refly Harun Ke Polda Yogyakarta

PNIB Laporkan Rocky Gerung Dan Refly Harun Ke Polda Yogyakarta

banner


SUARAKAN.COM : Ketua Umum Organisasi Kemasyarakatan Kebangsaan Lintas agama dan budaya PNIB Pejuang Nusantara Indonesia Bersatu AR Waluyo Wasis Nugroho siang 04 Agustus kembali mendatangi Mapolda Yogyakarta, setelah sehari sebelumnya mendatangi Markas Kepolisian Daerah Istimewa Yogyakarta kamis kemarin.

Kedatangan Gus Wal selaku Ketua Umum Pejuang Nusantara Indonesia Bersatu PNIB didampingi oleh para pengurus DPW PNIB Yogyakarta hari ini adalah untuk melengkapi berkas berkas yang diperlukan untuk melaporkan Rocky Gerung Dan Refly Harun di Polda Yogyakarta.

"Puji Syukur Alhamdulillah, setelah berkasnya lengkap, hari ini laporan kami diterima oleh Polda Yogyakarta dan kami juga sudah mendapatkan STTL Surat Tanda Terima Laporan terkait pelaporan kami yang melaporkan Rocky Gerung Dan Refly Harun dari Polda DIY," tutur Gus Wal.

Pria nyentrik berambut gondrong tersebut menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian untuk memproses hukum Rocky Gerung dan Refly Harun sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia yang merupakan negara hukum.

Gus Wal yang merupakan pelapor almarhum maaher ath thuwalaibi dan Khilafatul muslimin ini berharap Rocky Gerung dan Refly Harun juga dapat sesegera mungkin ditangkap, diproses hukum dengan hukum yang berlaku, dan kami PNIB juga seluruh rakyat Indonesia tentunya berharap agar Rocky Gerung Dan Refly Harun ini dapat dijatuhi hukuman berat dan maksimal.

"Tidak cukup hanya dengan minta maaf, Tegakkan Hukum Walaupun Langit Runtuh, Tegakkan Hukum setegak tegaknya, Tangkap, adili, pemjarakan dan hukum berat Rocky Gerung dan Refly Harun demi keadilan hukum," tutup Gus Wal. (Yan)
Advertisement banner

Baca juga:

banner
Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.