Toko Nike by Ambarrukmo Usung Konsep Seru Ala Tempat Kumpul Komunitas Olahraga
Toko Nike by Ambarrukmo Usung Konsep Seru Ala Tempat Kumpul Komunitas Olahraga

Toko Nike by Ambarrukmo Usung Konsep Seru Ala Tempat Kumpul Komunitas Olahraga

banner


SUARAKAN.COM - PT Giordano Indonesia memperkenalkan toko Nike dengan konsep terbaru. Mengandeng dan menjadi tempat berkumpulnya komunitas olahraga di Jogjakarta.

Marketing Manager Nike dari PT. Giordano Indonesia Alex Yeo mengatakan untuk memberikan pengalaman berbelanja yang relevan bagi pecinta olahraga. Kali ini Nike hadir dengan toko seluas 260 meter persegi berlabel Nike by Ambarrukmo. 

Dengan perluasan ruang lantai dan beragam pakaian lifestyle dan performance, diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi para member dan keluarga serta menjadikan olahraga bagian dari kebiasaan sehari-hari mereka.

"Kami juga ingin memenuhi kebutuhan atlet-atlet, khususnya wanita," ujarnya Sabtu (5/8) di Plaza Ambarukmo.

Serupa dengan konsep toko Nike by Kasablanka dan Nike by Tunjungan yang diluncurkan sebelumnya. 

Nike by Ambarrukmo didesain untuk menciptakan kesan seperti pusat olahraga neighborhood sehingga member dapat terhubung dengan sesama atlet, penggemar olahraga, dan komunitas lari.

Di dalam toko juga terdapat Community Board yang berisi pengumuman berbagai acara mendatang dan pertemuan member exclusive. Sehingga bisa menambah daya tarik kepada tampilan dan nuansa toko.

"Kami menargetkan ke komunitas dan pecinta olahraga," tegas Alex.

Alex menuturkan toko ini juga ada perhatian lebih yang diberikan untuk customer wanita melalui produk dan layanan terbaik Nike. 

Contohnya dengan “Bra Bar” yang dikurasi setiap musimnya untuk memudahkan wanita menemukan sports bra yang sesuai dengan kebutuhan olahraganya dan menginspirasi mereka untuk berolahraga.

"Store Athletes kami akan memainkan peran penting dalam membangun komunitas dan memberikan sentuhan pribadi dalam setiap layanannya. 

Dengan pengetahuan tentang produk, perlengkapan, dan styling Nike. Store Athletes kami siap dan sangat senang untuk melayani Anda di Nike by Ambarrukmo," ungkap Alex.

Salah satu pengunjung Kristi Nova Riyani dari Jogja mengaku Nike by Ambarukmo ini tambah bagus serta luas. Dan juga produk-produk di dalamnya juga tambah lengkap.
"Jadi sekarang kami bisa memilih banyak produk di sini," ucapnya.

Salah satu anggota dari Komunitas Lari Playon Jogja Hansa juga berharap dengan pembukaan Nike by Ambarrukmo agar toko ini bisa menjadi wadah
berkumpulnya para komunitas yang ada di Jogja. 

Seperti melalui acara-acara yang diadakan. Sehingga bisa terjalin hubungan yang lebih dekat lagi.

"Semoga terjalin hubungan yang lebih akrab antara komunitas dengan pihak Nike by Ambarrukmo," harapnya. (Yan)


Advertisement banner

Baca juga:

banner
Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.