Orang Muda Ganjar Perbaiki Jalan, Warga Dusun Jombor Mengapresiasi, Sekarang Sudah Bagus
Orang Muda Ganjar Perbaiki Jalan, Warga Dusun Jombor Mengapresiasi, Sekarang Sudah Bagus

Orang Muda Ganjar Perbaiki Jalan, Warga Dusun Jombor Mengapresiasi, Sekarang Sudah Bagus

banner



SUARAKAN.COM -  Sukarelawan Orang Muda Ganjar (OMG) yang memberikan bantuan material untuk perbaikan jalan mendapatkan apresiasi dari sejumlah masyarakat.

Pasalnya, akses jalan yang berada di Dusun Jombor, Srimulyo, Kecamatan Piyungan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta itu akan segera bagus. Sehingga bisa dilalui dengan baik oleh warga sekitar.

Angga salah satu warga mengatakan dengan adanya perbaikan jalan ini, sejumlah lapisan masyarakat akan segera menikmati jalan tersebut. Mereka tidak perlu cemas lagi, terlebih saat hujan tiba.

"Adanya pembenahan ini seluruh warga di sini termasuk anak-anak sekolah bisa melaluinya," kata Angga.

Selain perbaikan jalan, Angga mengatakan kegiatan bakti sosial itu sebagai ajang silaturahmi antara relawan dan masyarakat sekitar.

Sebab, kegiatan ini perbaikan jalan dihadiri ratusan warga. "Jumlah peserta yang hadir 100 peserta yang meliputi anak muda, dewasa, dan orang tua. Semua ikut berpartisipasi," ungkapnya.

Sementara itu, Koordinator wilayah (Korwil) OMG Yusuf Radhika mengungkapkan perbaikan jalan itu setelah dirinya melihat langsung ke lokasi. Jalan itu harus segera direvitalisasi karena akan sulit dilalui saat musim hujan nanti.

"Dengan perbaikan ini semoga mereka menjadi lebih mudah dan menjadi lebih efisien dalam waktu," kata Yusuf dalam siaran persnya, Sabtu (21/10).

Dia menjelaskan pada tahap awal perbaikan jalan dilakukan peninggian jalan dengan tanah, batu, dan pasir. Bahan material jalan langsung diberikan oleh Orang Muda Ganjar.

Dalam melakukan kegiatan tersebut, loyalis Ganjar Pranowo itu mengajak seluruh masyarakat sekitar ikut serta bergotong royong memperbaikin jalan tersebu.

Menurut dia, ratusan warga ikut bergotong royong untuk memperbaiki jalanan tersebut.

Dia berharap perbaikan jalan itu bisa memudahkan aktivitas warga sekitar, termasuk para siswa.

"Kegiatan gotong royong ini dalam rangka Perbaikan Perawatan jalan Desa (PPJD). Semoga dengan adanya kegiatan ini (PPJD) bisa bermanfaat untuk masyarakat sekitar," tandas Yusuf. (*)


#OrangMudaGanjar
#GanjarPranowo
#RelawanGanjar
#PerbaikanJalan
Advertisement banner

Baca juga:

banner
Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.