Santri Ganjar Borong Dagangan Warga Sebagai Support UMKM di Kulonprogo
Santri Ganjar Borong Dagangan Warga Sebagai Support UMKM di Kulonprogo

Santri Ganjar Borong Dagangan Warga Sebagai Support UMKM di Kulonprogo

banner


SUARAKAN.COM - Sukarelawan Santri Dukung Ganjar (SDG) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) melanjutkan kegiatan positif dan bermanfaat kepada masyarakat.

Kali ini mereka memborong dagangan UMKM berupa roti bakar di Kios Pasar Banguncipto, No. 12, Bantar Kulon, Banguncipto, Kecamatan Sentolo, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Kemudian hasil borongan tersebut dibagikan secara gratis kepada ratusan masyarakat sekitar.

"Puji syukur terima kasih kepada rekan-rekan Santri dukung Ganjar DI Yogyakarta. Alhamdulillah atas dan program ini bisa berbagi dengan teman teman di sini," kata Erka, pemilik UMKM Roti Bakar dalam siaran persnya, Jumat (27/10).

Dia berharap semoga apa yang diberikan bermanfaat dan apa yang menjadi harapan dapat tercapai, yakni menjadikan Ganjar Pranowo Presiden Indonesia pada 2024.

Erka juga mendoakan Ganjar dan pasangannya, Mahfud MD bisa menjadi pemimpin yang selalu amanah dalam menjalankan tugasnya di pemerintahan.

Sementara Koordinator SDG DIY Ijtihadul Umam mengungkapkan agenda memborong UMKm sudah rutin dilakukan setiap pekan. 

Pada kesempatan kali ini, mereka melaksanakan agenda dengan memborong dagangan UMKM dan membagikannya kepada masyarakat sekitar. 

"Puji syukur alhamdulillah hari ini temen-temen Santri Dukung Ganjar Daerah Istimewa Yogyakarta mengadakan kegiatan berbagi dengan masyarakat sekitar," ujar dia.

Dia juga menerangkan selain berbagi, mereka juga menilai sosok Ganjar yang memiliki hubungan baik dengan semua kalangan menjadi spirit bagi SDG DIY untuk selalu meneladaninya.

"Bapak Ganjar ini sosok yang sangat dekat dengan siapa pun. Oleh karena itu agenda ini merupakan implementasi dari kami untuk meneladani beliau," kata dia. (Yan)

#SantriDukungGanjar
#BorongUMKM
#SukarelawanGanjar
#GanjarPranowo
Advertisement banner

Baca juga:

banner
Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.